Total Tayangan Halaman

Jam Digital

Bahasa/Langugage

Jumat, 13 Juli 2012

Mobil terunik di dunia


Manis Banget Ini Mercedez Benz Motif Cokelat

urbantitan.com

Beberapa minggu sebelum hari Valentine tahun lalu, perusahaan mobil Mercedes Benz telah mengeluarkan mobil Mercedes Smart versi cokelat di Tokyo.

Didesain oleh perusahaan aksesoris Jepang, Q-Pot, mobil ini diwarnai coklat dan dibuat motif seperti sebatang cokelat.

Tadaaki Wakamatsu, desainer dan pemilik dari Q-Pot, memamerkan mobil ini, yang didesain untuk Mercedes Smart buatan Perancis dan diproduksi oleh Daimler milik Jerman. Mobil ini hanya memiliki 2 jok mobil, sehingga cocok untuk hadiah saat hari Valentine.

“Saya mendesain mobil ini dengan harapan tidak hanya kaum pria saja yang menggunakannya, tapi juga wanita untuk menikmati masa-masa manis di dalam mobil,” jelas Wakamatsu.

Versi limited edition dari mobil ini diberi harga lebih dari 18000 poundsterling (sekitar Rp 270 juta), 4000 poundsterling (Rp 60 juta) lebih mahal daripada Mercedes Smart versi biasa.

Sudah menjadi tradisi di Jepang bagi para wanita atau perempuan untuk memberi cokelat pada pacar, suami, keluarga, bahkan atasan pada saat hari Valentine tiba. Jadi, mobil bermotif cokelat bisa menjadi pilihan tepat bagi wanita yang memiliki cukup uang untuk membeli mobil ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar